BROSUR




Setiap organisasi, perusahaan, usaha pribadi agar lebih cepat dikenal oleh masyarakat umum dibutuhkan adanya promosi. Banyak sekali cara berpromosi yang baik, baik berupa iklan di media cetak, media elektronik, demonstrasi dan termasuk salah satunya adalah menyebarkan brosur ke masyarakat. Dengan cara promosi yang tepat, maka masyarakat juga akan lebih cepat mengenal organisasi, perusahaan, usaha pribadi yang baru berdiri.
Tanpa adanya promosi, maka organisasi, perusahaan, usaha pribadi akan sulit atau lambat untuk dikenal oleh masyarakat. Tanpa dikenal oleh masyarakat atau pihak lain maka organisasi, perusahaan, usaha pribadi tersebut lambat untuk berkembang atau mungkin tidak dapat berkembang.
Bagaimana bentuk desain company profile yang baik ….
Menarik untuk dilihat, mudah dibaca dan dimengerti maksud dan tujuan brosur dibuat, singkat dan padat isinya, meskipun hanya selembar kertas tetapi lengkap isinya. Tidak perlu banyak halaman atau penjelasan, intinya dengan membaca brosur tersebut pembaca sudah dapat mengerti bagaimana organisasi, perusahaan, usaha pribadi tersebut.

Untuk informasi harga hubungi :
Percetakan Karya Mandiri
Perumahan Taman Walet, Blok SB.5 No.5
Rt.007/Rw.09, Kel.Sindangsari
Kec.Pasar Kemis, Tangerang - Banten
Tlp.021-59352571, Hp. 081381502582
Email : subakrin_km@yahoo.com

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KARYA MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger