KALENDER



Kalender Pribadi dapat digunakan sebagai kalender keluarga untuk dipasang didinding kamar, ruang tamu, ruang keluarga atau tempat lainnya. Selain dapat digunakan untuk kalangan sendiri atau keluarga kalender pribadi dapat juga dijadikan sebagai alat promosi atau alat sosialisasi bagi mereka yang menjdi caleg / calon legislatif, capres / calon presiden, cawapres / calon wakil presiden, cagub / calon gubernur, calon bupati, calon walikota, calon camat, calon lurah / calon kepala desa dll.

Bentuk dan bahan kalender pribadi dapat bermacam-macam, bisa dari kertas, flexi, karton atau bahan lainnya. Untuk kalender pribadi dari kertas jumlah sedikit dapat menggunakan digital printing atau digital offset sedangkan untuk jumlah banyak menggunakan offset printing. Kalender pribadi dari kertas ini dapat dibuat menjadi kalender tahunan, kalender semester atau setengah tahunan, kalender triwulan, kalender kwartal atau kalender meja. 

Untuk bahan flexi (yang biasa digunakan untuk banner / baliho) dicetak menggunakan digital printing. Kalender pribadi dari bahan flexi ini juga dapat digunakan sebagai kado ulang tahun untuk orang tercinta atau sahabat dekat. Untuk bahan karton dicetak menggunakan offset printing untuk jumlah banyak dan sablon atau hand printing untuk jumlah sedikit (tetapi hasilnya kurang maksimal kalau untuk cetak separasi).

Untuk anda yang memiliki komputer dan printer berwarna dapat membuat kalender pribadi ini di rumah sendiri dengan menggunakan progaram micosoft word. Bangga dengan karya sendiri, dipajang di ruang tamu, kamar tidur atau tempat lainnya.



Untuk informasi harga hubungi :
Percetakan Karya Mandiri
Perumahan Taman Walet, Blok SB.5 No.5
Rt.007/Rw.09, Kel.Sindangsari
Kec.Pasar Kemis, Tangerang - Banten
Tlp.021-59352571, Hp. 081381502582
Email : subakrin_km@yahoo.com

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KARYA MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger