COMPANY PROFILE



Company Profile adalah merupakan cermin atau wakil sebuah perusahaan dalam bentuk dokumen. Karenanya company profile harus dibuat sedemikian rupa sehingga mencerminkan keseluruhan bentuk dan isi sebuah perusahaan.

Secara umum company profile berisi antara lain : nama perusahaan, alamat perusahaan, bidang usaha atau core bisnis, jumlah tenaga kerja, kapasitas produksi dll.
Calon customer dengan membaca company profile diharapkan sudah dapat membayangkan bagaimana bentuk perusahaan itu, bagaimana cara kerjanya, berapa kapasitas produksinya, apakah dapat memenuhi kebutuhan customer atau tidak dll.



Bagaimana bentuk desain company profile yang baik ….

Singkat, padat tetapi lengkap. Tidak perlu banyak halaman atau penjelasan, intinya dengan membaca company profile tersebut pembaca sudah dapat mengerti bagaimana perusahaan tersebut.

Setelah company profile berisi lengkap dan mudah dibaca, perlu adanya hiasan atau pernak pernik agar menarik untuk dilihat, enak dipandang sehingga membangkitkan orang yang melihat untuk menghampiri company profile tersebut kemudian mengambilnya dan membacanya.

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KARYA MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger